Minggu, 22 Mei 2011

Dennis Oh & Chef Master Juna

Diposting oleh Noir Mademoiselle II di 17.43.00

Hai.  Hai. Kali ini aku mau menceritakan tentang 2 cwok Ganteng yang memikat hatiku.. hihi. Yang pertama yaitu ::

Dennis Oh / 데니스

Sebenarnya Real name-nya adalah  Dennis Joseph O'Neil. Pria ini lahir di United States of America, 29 Aug 1981. Aku pertama kali ini melihatnya saat dia berpern di Drama Witch Yoo Hee Sebagai Johnny Crooger. Jadi kisahnya Johnny Crooger adalah koki terkenal dunia. Ya ampun, dia sungguh mengagumkan banget pas lagi masak. Kelihatan tambah ganteng juga. Hihi- Ya ampun, dia cakep banget. Dia mempunyai tinggi badan 188cm dan berat 83kg, . Gag salah kalau dia terlihat tinggi tegap, manis rupanya, di tambah lagi tubuhnya yang Six Pack


membuatku sungguh kagum padanya. 


Dia berProfesi sebagai Model and actor. Pria berzodiak Virgo ini dilahirkan dari ibu yang berasal dari Korea and a former American GI father dan mempunyai seorang kakak (yang sayangnya saya ga tahu kakaknya itu cowok apa cewek). ^^


Ia dikenal di Korea Selatan sebagai Dennis Oh. Dennis Oh started modeling at the age of 16 while majoring in photography in college. Denis Oh yang ternyata bergolongan darh A ini rupanya sempat pensiun dari industri hiburan dikarenakan dia mempertimbangkan untuk menjadi seorang fotografer profesional.  He's gathering huge number of fans in numerous countries, such as South Korea, China, and Japan.


TV
East of Eden MBC (2008)
Witch Yoo Hee SBS (2007)
Sweet Spy MBC (2005-2006)
Fall in Love 2011 HunanTV (2011)

Movies
Hype Nation (2009)
Someone to Love (2011)

AWARD
Best Dress, 22nd Korean Model (2005)

Trivia
Education: Savannah College of Art and Design
Hobbies: Drawing, traveling and photography

Chef Master Juna

Awalnya Chef Master Juna mungkin memang ga di kenal banget di Indonesia. Setelah dia menjadi salah satu juri untuk salah satu ajang pencarian Master Chef pertama di Indonesia, barulah namanya banyak dikenal karena komentarnya yang pedess abiss.. tapi jangan salah, dia mm gag terkenl di indonesia tapi dia terkenl di luar negeri.

Junior Rorimpandey adalah nama asli dari Chef Master Juna. Chef asal Manado yang tahun ini (2011) berumur 35 tahun, memulai karir sebagai chef secara nggak sengaja. Tahun 1997, ia pergi ke Amerika Serikat (Brownsville, Texas) untuk sekolah penerbangan. Chef Master Juna telah mendapat lisensi pilot, tapi ditengah mengambil lisensi komersial, sekolah penerbangannya bangkrut

Awal 1998 disaat Indonesia sedang dilanda krisis ekonomi, ibunya nggak bisa membantu keuangannya di luar negeri yang tentu aja tidak murah biayanya..  Sampai akhirnya ia harus mencari kerja walau secara ilegal (belum mendapatkan ijin kerja).

Berbagai pekerjaan yang dicoba Chef Master Juna, akhirnya ia kerja di restoran tradisional Jepang sebagai pelayan. Setelah 2 minggu, master sushi menawarkannya untuk jadi muridnya, tentu saja Chef Master Juna menerima tawaran itu. Ia akhirnya mulai dari dasar dan dilatih sangat keras. Pemilik restoran itu kagum dengan kinerjanya dan mensponsori Chef Master Juna untuk mendapatkan ijin tinggal.


Tahun 2002, Chef Master Juna mengambil alih sebagai kepala koki di restoran karena sushi master yang melatih Chef Master Juna ini pindah ke restoran lain. Di tahun 2003, ia pindah kerja ke restoran sushi nomor satu di Houston yang bernama Uptown Sushi. Setelah beberapa bulan, ia menjadi Executive Chef disana. Uiiih (*Prook-prook-prook*) ..


Tahun 2004, Chef Juna mulai bosen dengan masakan Jepang, dan akhirnya ia pindah ke restoran Perancis (*Prook-prook-prook*), The French Laundry yang dikenal sebagai restoran yang menerapkan standar tinggi. Ia mulai dari nol lagi. Lalu, ia juga mencari pekerjaan di tempat lain agar dapat belajar lebih banyak. Sepertinya Chef Master Juna ini tipe orang yang haus akan hal-hal baru.. hihi

Nah, Di French Laundry, ada hukuman bagi yang melakukan kesalahan walauPun kesalahan yang dibuat itu sangat sederhana. Mereka dilatih dengan baik dan disiplin yang diterapkan seperti militer. Disana Chef Juna belajar banyak teknik, mengontrol protein pada makanan, dan menciptakan makanan yang dihias cantik dan sangat enak. Jadinya saya nggak heran waktu Chef Master Juna menilai peserta Master Chef Indonesia dengan sangat galak. Galaknya memang pasti keluar kalau lagi liat makanan yang dihias berantakan dan rasanya gag karuan. Koki tampan tapi sangar ini memang sungguh berpengalaman.


"Memasak adalah suatu yang anda cintai ketika anda berada di dapur, dan itu bukan hanya sekedar pekerjaan. Itu adalah sebuah gairah dan pekerjaan yang sulit. Saya suka memasak karena saya menilai masak sebagai seni. Ketika saya membuat hidangan baru, itu seperti telah selesai sebuah proyek seni. Berjuang untuk kesempurnaan membuat masakan yang lezat dengan bahan berbagai warna dan terlihat cantik di piring. Setiap malam saya memasak di dapur, terutama malam yang super sibuk, saya merasa bahwa prestasi saya tercapai karena saya membuat pelanggan kenyang, senang dan memberikan mereka pengalaman bersantap yang hebat. Saya juga suka suasana dapur yang sibuk, suara panci panas saat bahan masakan dimasukkan, suara peralatan masak, orang-orang berkomunikasi satu sama lain tentang apa yang mereka lakukan, semua itu seperti musik di telinga saya”, kata Chef Juna yang sekarang menjadi Executive Chef di restoran Jack Rabbit Jakarta.


Kalian pasti gag pernah menduga kan kalau Chef Master Juna ini dulunya naik motor Harley. Ahahaha. Masa muda Chef Master Juna memang termasuk anak berandalan. Umur 17 tahun, ia buat sebuah geng yang bernama Bad Bones. Dengan mengendarai Harley, mereka ngebut dan nggak peduli kemanapun mereka pergi. Pokoknya asal jalan aja kenoang kenaing..


“Saya pernah kuliah teknik perminyakan selama 3,5 tahun di Indonesia, tapi nggak selesai karena saya terlalu nakal. Akhirnya saya memutuskan untuk membenahi hidup, berubah, dan pindah ke Amerika. Saya sampai menjual motor kesayangan untuk biaya sekolah di sana”, ujar Chef Master Juna.


Diculik, disiksa, overdosis dan hampir ditembak di kepala udah pernah dirasakan Chef Master Juna. Merokok dan terjerumus dalam narkoba juga udah pernah. Tapi ia mempunyai tekat yang besar untuk berubah karena ia punya pemikiran berbeda. Kalau kamu ngikutin acara Master Chef ndonesia, kamu pasti pernah ngelihat kedua lengan Chef Master Juna ini bertato. Entah kenapa aku gag suka ngelihat tato dilengannya itu.. kesannya ko jadi kurang bersih aja di lihat.. Tato itu dibuat waktu Chef Juna umur 15 di Bali. Tatonya dibuat  dengan menggunakan mesin buatan sendiri yang menggunakan jarum jahit. Haduehh, gmna rasanya?? Jadi gag pengen Nyoba. Rrrr!!

Menurut kabar kabari dari dunia media, Chef Master Juna ini berpacaran dengan Aline Tumbuan. Kabarnya sih udah berpacaran 1 tahun.

Nah btw,
Menurutmmu apa mereka berdua tampan?? hihi

0 komentar:

Posting Komentar

 

Noir Mademoiselle II Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei