Jumat, 08 April 2011

Gnomeo & Juliet

Diposting oleh Noir Mademoiselle II di 18.55.00
Tuan Montague dan Nyonya Capulet adalah dua orang tua yang menghina satu sama lain. Pokonya tiap hari gag ada hari tanpa menghina satu sama lain. Nah, ketika 
Tuan Montague dan Nyonya Capulet 
meninggalkan kebun mereka, benda-benda di sekeliling rumah mereka menjadi hidup di lahan pekarangan masing-masing. Montague halaman diisi dengan biru gnome taman dan rumah-rumah kebun pekarangan Capulet gnome merah. Ada perlombaan antara Gnome merah dan Biru. Gnome merah and biru bertarung balapan dengan mesin pemotong rumput. Gnome merah di wakili oleh Tybalt ( Jason Statham ) dan Gnome Biru diwakili oleh Gnomeo. Selama perlombaan, sepertinya Gnomeo yang menang, namun, Tybalt menipu dan memenangkan perlombaan tersebut, menghancurkan mesin pemotong rumput Gnomeo.

Malam itu, Gnomeo dan Benny, ingin balas dendam kepada Gnome Merah, mereka menyusup ke taman merah & menyamar, berniat untuk menyemprot mesin pemotong rumput yang merah 'dengan cat semprot biru. Rencana mereka mungkin akan berjalan lancar, jika Benny tidak menyemprotkan semprotan Ke Sumur (klo gag salah, huhu). gilanya  semprotan iTu secara tidak sengaja memicu lampu keamanan dan akhirnya gnome merah menyerang mereka. Keduanya berhasil melarikan diri tapi Gnomeo malah terjebak di sebuah taman yang berbeda. Tak Sengaja Gnomeo menabrak seorang putri yang bernama Juliet ( Emily Blunt ). Juliet sedang mengambil anggrek di rumah kaca, rencananya bunga itu mau digunain buat memperindah taman merah. Gnomeo tertarik oleh dia, dan meraih anggrek saat ia lengah, dan akhirnya mereka jatuh cinta.
Saat mereka terjatuh ke air/sungai, tanpa sengaja jubah Juliet terlepas dan akhirnya Terbongkarlah kalau mereka berasal dari klan yang berbeda. Ketika mereka berdua kembali ke kebun mereka masing", Juliet mengatakan kepada temannya Nanette ( Ashley Jensen ) tentang cinta barunya dia. Nanette menyatakan bahwa hubungan mereka sungguh romantis n tragis.
Gnomeo dan Juliet kemudian melakukan pertemuan rahasia di sebuah taman rahasia, di mana mereka bertemu waktu ngambil Anggrek dengan pink flamingo plastik bernama Featherstone ( Jim Cummings ). Dia mendukung dan mendorong cinta mereka, dan keduanya mulai bertemu secara teratur di taman rahasia tersebut. JAdilah taman tersebut menjadi saksi kisah cinta mereka. haha~
Saat mereka berdua sudah bersiap-siap untuk kencan di tempat biasa, ayah Juliet memperkenalkan dirinya ke Paris ( Stephen Merchant ), sebuah gnome merah. Tapi malah Nanette yang jatuh cinta.
Ketika Gnomeo pulang, Gnomeo menemukan ibunya (Maggie Smith ), yang putus asa setelah gnomeo merah menyusup taman dan menghancurkan tanaman almarhum ayah Gnomeo. Blues ingin Gnomeo untuk membalas dendam pada gnomeo merah, dan ia menyadari bahwa ia tidak dapat menolak kecuali dia memberitahu rahasianya. Di terowongan bawah tanah untuk mencapai taman merah, tapi hanya karena ia adalah tentang untuk menyemprot bunga-bunga berharga dari merah, Juliet melihat dia. Dia punggung-tiba, Benny mengatakan bahwa nozel pada botol penyemprotan itu macet.
Ketika ia dan Juliet bertemu lagi, mereka berdebat sampai Featherstone mmberhentikn mereka, memberitahu mereka bahwa orang lain benci hancur cintanya. Dia dan pacarnya dipisahkan ketika dua orang tinggal di rumah, di mana kebun mereka, bercerai. Setelah ia telah menjelaskan hal ini, Gnomeo dan Juliet meminta maaf, tetapi ketika mereka akan mencium, Benny melihat mereka, mengalihkan perhatian mereka, kemudian berlari ke gang, di mana Tybalt sedang menunggu dengan mesin pemotong rumput itu. Tybalt drive pada Benny dan mengetuk topi membersihkan. Tybalt perkelahian Gnomeo pada mesin pemotong rumput, tetapi ia hancur ketika menabrak dinding. The reds mencoba untuk menyerang Gnomeo, tapi Juliet, dengan terkejut ayahnya dan klan, membela Gnomeo, mengatakan bahwa ia mencintainya. Seorang wanita tiba-tiba jog bersama, sehingga semua gnome menjadi diam dan tidak mencolok. Gnomeo berakhir di jalan, dan semua orang percaya ia tertabrak truk. Ayah Juliet kemudian lem ke air mancur karena dia tidak ingin kehilangan dia seperti ibunya. Gnomeo's pet, sebuah jamur bernama Shroom, dibiarkan sendirian dan berjalan di jalan, di mana ia menyadari bahwa apa yang tampaknya Gnomeo sebenarnya adalah sebuah teko biru rusak, dan yang Gnomeo masih hidup.Gnomeo akhirnya berakhir di taman, dan naik ke patung William Shakespeare ( Patrick Stewart ) dan menceritakan kepadanya kisahnya.Shakespeare kemudian memberitahu Gnomeo bahwa kisahnya sangat mirip dengan Romeo dan Juliet dan bahwa kemungkinan besar Gnomeo akan memiliki menyedihkan berakhir juga. Shroom dan Featherstone datang untuk menemukannya.
Benny, sementara itu, membeli secara online mesin pemotong rumput yang besar, yang disebut Terrafirminator, untuk membalas dendam pada Gnomes Merah, meskipun Shroom berusaha meyakinkan dia bahwa Gnomeo masih hidup. The Terrafirminator pergi di luar kendali dan menghancurkan sebagian besar dua kebun. Gnomeo membuatnya kembali ke Juliet untuk mencoba un-lem nya, namun ia tidak mampu. Dia memberitahu dia untuk pergi, tapi ia menolak, dan dua berbagi ciuman sama seperti crash mesin pemotong rumput ke dalam air mancur, self-merusak dalam proses. Semua orang percaya bahwa baik Gnomeo dan Juliet yang mati. Tuhan bata merah dan Lady Blueberry, keduanya menyadari bahwa permusuhan mereka bertanggung jawab atas ini, memutuskan untuk memanggil gencatan senjata.Tiba-tiba, baik Gnomeo dan Juliet keluar dari puing-puing dan baik-baik saja keduanya. Film berakhir dengan gembira dengan keduanya akan menikah pada mesin pemotong rumput ungu, yang melambangkan gencatan senjata.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Noir Mademoiselle II Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei