Sabtu, 23 April 2011

Justin Bieber gandeng Selena Gomez Ke Indonesia

Diposting oleh Noir Mademoiselle II di 12.07.00
Konser Justin Bieber My World Tour akan dilaksanakan pada tanggal 23 April 2011, tepatnya hari Ini di Sentul Internasional Convention Center, Bogor, Jawa Barat.

Siang tadi (Jumat, 22/4), Justin tiba di Indonesia sekitar pukul 15.10 WIB. Ia datang bersama Selena dengan mengenakan tshirt berwarna pink dan topi biru. Terlihat Selena terus mendampingi Justin. *Justin Bieber - Selena Gomez kayanya memang gag akan terpisahkan ya.. hihi

Kehadiran Justin di Bandara Soekarno Hatta sudah dinantikan para penggemarnya. Ada penggemar yang udah nunggu dari jam 8 pagi loo. Karena itulah, untuk menghindari kekacauan, pihak panitia pun mengganti tempat keluarnya Justin. Fans yang berkumpul di terminal kedatangan D2 terkecoh, karena Justin bersama 25 krunya keluar dari terminal 2E. Wah, kasihan yaa, para fans yang udah nunggu Justin Bieber..

Antusiasme fans untuk menyambut kedatangan Justin Bieber di Bandara Soekarna Hatta sepertinya tidak diiringi dengan pengamanan yang ketat. Buktinya ada fans bieber yang kecopetan Hand Phone-nya.. Oleh sebab itu, fans Bieber pun kecewa. Kecopetan yang dialami tiga fans Bieber membuat salah satu penggemar Bieber kecewa.

Dari yang aku lihat di TV, kayanya sii ga ada pengamanan khusus di Bandara Soetta saat menyambut kedatangan Justin Bieber. Fans itu udah nangkep tuu Cowok Copet yang ternyata tuu copet ikut bersama para fans yang ingin melihat kehadiran Justin... tapi tuu cowok ga mau ngaku klo dia ngambil hp milik Fans Justin tersebut.. ya iyalah, mana ada maling yang mau ngaku..

Sampai saat ini, pihak Bandara Soetta tak ada yang bisa dihubungi. Petugas terminal II D Soetta pun belum berani memberikan keterangan soal barang-barang fans yang hilang.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Noir Mademoiselle II Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei