Minggu, 10 April 2011

Kunjungan ke rumah Yuli..

Diposting oleh Noir Mademoiselle II di 14.44.00
Hari ini,, Aku brgkt menuju rumah yuli,, buat belajar Satuan Operasi.
Awalnya sempat lupa nii ma jalan mnuju rumahnya yuli..
Kuputuskan untuk brtanya kepada sang Ahli,, yaitu Wulan, yang sudah tahu seluk beluk rumah yuli, sebenarnya saya dah pernah ke rumah yuli, tapi saya gag ingat jalannya. Hihi
Eh,, ternyata e ternyata.. Aya Sms.. “jadikah tempat Yuli”. Jadi ujarku.. cuman lagi ngu cHa, nyari baju.. hihi
Ntar klo dah berangkat sms, aja, tar d jmpt..
Aku balasin dehh.. “kamu baik bangt,, hihi.. tuu tulus dari dasar-dasar-dasar hatiku dan tak ada maksud lain..
Pas Udah nyampe loktabat n dah dkt gang Rumahnya Yuli.. ntah kenapa nii motor jalan aje dgn sndrnya mngikuti kata” cha.. di pikiranku gag ada tu tar ke sesat atau apa lah, ga ada ketakutan bakal tersesat tu pang..bnrn..  huhu..
Finally, ketemu juga tuu rumah,, hihi..
Sok atuh, masuk..
Belajar pun belm di mulai.. biasa,, ada pembukaan terlebih dahulu,, yaitu Bergosip ria,, hihi..
Kami bergosip ttg apapun,, ttg Farah Queen, terus ttg “ga, ga, ga kuat” yang gayanya mirip ma  gaya SNSD.. hemh..
Sampe akhirnya Yuli k kamarnya buaat ngambil bindernya,, baru deh aku belajar..
Nanya kenp aku aja yang belajar.. katanya cii mereka lagi gag mood belajar, jadi aku saja yang belajar dengan Yuli sebagai  Pembimbing….
Belajar, belajar, belajar, sampai lah di titik kejenuhan.. sampai juga di titik, Otak minta berhenti beroperasi krna puyeng udah.. hihi
Selesai belajar, di lakukan penutup dengan bergosip ria pula,, kali ini aya udah pulang,, mau nge-date ma amang Ridho jer… jadi aya di gantikan Wulan.. hihi..
Topic pembicaraan kali ini yaitu Sii terpuji dan Seng seng seng~

Sampai akhirnya eneg dah kami dengn orang yang di bicarakan.. dan menutup gossip tersbt dengan kalimat “Hiii,, ji** saya sama mereka”.. hahahaha..

0 komentar:

Posting Komentar

 

Noir Mademoiselle II Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei