Selasa, 26 April 2011

Pianist - Min Ho Drama's

Diposting oleh Noir Mademoiselle II di 20.11.00

Details
Title: 피아니스트 / Pianist
Genre: Melodrama, romance
Format: Drama Special
Episodes: 1
Broadcast network: KBS2
Broadcast date: 2010-Nov-27
Air time: Saturday 23:15


Production Credits :
Director: Moon Joon Ha (문준하)
Screenwriter: Park Eun Young (박은영)


Cast :
Min Ho as Oh Je-ro
Han Ji Hye as Yoon In Sa
Choi Phillip
Jo Hee Bong

Annyong haseyo,, pasti SHINee fan dah pada tahu yaa, . SHINee Minho akan mengambil peran pertama aktingnya dalam drama special KBS '"Pianist." dengan lawan mainnya yaitu Han Ji Hye..

Dalam drama ini, Minho memainkan peran Oh Je-ro,



seorang pemuda yang berbakat dalam musik tapi tidak pernah diberikan kesempatan untuk bahkan menyentuh piano karena alasan keuangan dan telah dipaksa untuk bekerja di sebuah pabrik piano sebagai piano tuner.



Suatu hari, saat sedang mengendarai mobilnya Je Ro bertemu seorang guru musik sekolah dasar Yoon In Sa (diperankan oleh Han Ji Hye ) yang dipaksa menyerah pada mimpinya sebagai pianis karena alasan yang sama dengan Je Ro, keuangan. Kemudian, mereka pun menjadi dekat satu sama lain, piano merupakan hal yang menghubungkan mereka dan membawa mereka bersama-sama untuk berbagi mimpi mereka, harapan, rasa sakit dan akhirnya menyembuhkan satu sama lain.


Pada saat awal drama ini aku senang banget, ceritanya enak di lihat, ngebuat aku hanyut dalam dramanya.. tapi saat masuk part 5.. aku kurang ngerasa gregetnya.. di tambah lagi pas ending dari drama ini.. mengecewakan banget. menurutku sii.. endingnya mereka cuma ketemu lagi di toko pertama kali merka ketemu.. Selesai. Langsung tenganga aja aku pas ngelihatnya langsung Fin, sumpah, beneran~ kalau aja bisa di bikin adegan mrka pas ketemu setelah sekian lama gag ketemu.. pasti endingnya bsa leih seru agi.. huhu.. tapi ta apa lah.. yang penting saya senang sekali sudah ngelihat MIn Ho Oppa, yang super duper manis di drama itu.. hihi..




0 komentar:

Posting Komentar

 

Noir Mademoiselle II Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei