Jumat, 08 April 2011

The Twilight Saga : Breaking Dawn

Diposting oleh Noir Mademoiselle II di 12.37.00
Twilight Fans kini dapat bernafas lega. Hal ini karena pihak studio Summit Entertainment telah menentukan jadwal rilis film terakhir, "The Twilight Saga's Breaking Dawn Part II". 

Seperti dikutip dari Slash Film, "The Twilight Saga's Breaking Dawn Part II" rencananya akan beredar di bioskop pada 16 November 2012. Sementara untuk film pertamanya akan tayang pada 18 November 2011.
*wahh, jadi gag sabar pngen nonton..
haha_
Sabar, Ju~
Terkait teknik penggarapan, pihak Summit Entertainment kini tengah mempertimbangkan untuk menggunakan format 3D dalam film "Breaking Dawn" yang dibagi menjadi dua tersebut.
*waOw, Di jamin deh Nii Film bakal Keren Bgt.. ^^


Menurut kepala distribusi di Summit Entertainment, Richie Fay, kemungkinan untuk menggunakan teknologi yang lebih canggih seperti format 3D memang telah menjadi fokus diskusi. Namun, pihaknya mengungkapkan kalau hingga saat ini belum ada keputusan apapun terkait hal tersebut. 

"Di setiap pertemuan, CEO Summit Entertainment, Rob Friedman, selalu peduli terhadap seri film 'Twilight'. Yang selalu jadi perhatian Rob adalah orang-orang yang datang untuk menyaksikan film ini. Dia tak ingin mengecewakan atau membuat mereka berhenti menonton.
*tenang saja Rob, saya ga akan berhenti menonton film Twilight..
Sumpah deh~


Itulah makanya penggunaan teknologi merupakan keputusan tim kreatif," tutur Richie. "Faktor terbesar adalah bagaimana tanggapan para penonton. Apa yang mereka rasakan. Jika memang 'Breaking Dawn' menjadi film yang bagus karena 3D maka kami akan gunakan teknologi tersebut." 

Film "Breaking Dawn" akan digarap sutradara film "" yang telah mengantongi penghargaan Oscar, Bill Condon. Untuk penggarapan naskahnya kembali dipercayakan pada Melissa Rosenberg yang dibantu oleh Wyck Godfrey dan Karen Rosenfelt.,  dan  akan kembali memerankan karakter mereka di film kedua yang menjadi akhir dari kisah cinta antara vampir Edward Cullen dan Bella Swan tersebut.


Wah, wah, wah,, gpp deh harus merogoh kocek, asal saya bisa nntn Film 'Breaking Dawn' . hahahaha^o^


Sumber : http://www.wowkeren.com..

0 komentar:

Posting Komentar

 

Noir Mademoiselle II Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei